NGAWI – Pemerintah Kabupaten Ngawi mengucapkan rasa syukur untuk hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-662 dengan menggelar malam tirakatan di Pendopo Wedya Grah, Senin (06/7/2020). Hadir dalam acara ini Kepala SKPD, dan tokoh masyarakat yang berada di lingkup Kab. Ngawi dan juga tak lupa juga dengan wajib pakai masker dan jaga jarak sesuai protokol COVID-19, Acara malam  tirakatan telah menjadi tradisi yang secara rutin yang digelar oleh Kab. Ngawi seperti halnya malam HUT Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dalam rangka HUT Kab. Ngawi yang ke-662 serta mendoakan para pejuang-pejuang yang telah berjuang dalam membangun Kab. Ngawi dari awal. Dengan diperingati HUT ke-662 diharapkan kedepan Kab. Ngawi semakin maju dan berkembang sebagai tempat tujuan masayarakat regional Jawa Timur ataupun Nasional baik itu dalam tujuan wisata, pendidikan, menanam modal, mencari pekerjaan dan lain sebagainya. Budi Sulistyono juga minta masyarakat kota ngawi agar tetap jaga kesehatan yang lebih extra selama pandemi COVID-19

Malam tirakatan HUT Kab. Ngawi ke-662 dilanjutkan dengan acara persembahan tari orek-orek khas kota ngawi dan doa bersama dengan diakhiri pemotongan tumpeng oleh Bupati Ngawi yang didampingi oleh anggota Uspimda Kab. Ngawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *