Kwadungan Ngawi – Hari ini Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten Ngawi bersama BKPP Kabupaten Ngawi menjadi satu tim dalam rangka pencegahan COVID-19 di Kecamatan Kwadungan Kabupaten Ngawi. Dalam hal ini tim kami melakukan persiapan pembuatan posko dan pengecekan warga-warga yang tergolong ODP maupun ODR di wilayah Kecamatan Kwadungan. (16/04/2020)

Apriana Kusumaningrum SH, MH selaku Kepala Bagian Hukum Sekda Ngawi bersama rombongan yang terbagi menjadi 2 tim untuk mengecek Posko pengawasan dan pencegahan COVID-19  di Kecamatan Kwadungan. Disela-sela pengecekan, Kepala Bagian Hukum dan Kepala BKPP meminta kepada para petugas Posko untuk lebih memperketat penjagaan dan lebih waspada lagi terhadap orang yang masuk dari luar Kabupaten.

Alasan kami ini bukan tanpa alasan. Karena saat ini banyak orang yang masuk ke arah perbatasana sebelah timur Ngawi-Madiun dan Barat dengan Ngawi-Magetan dengan riwayat perjalanan dari daerah Pandemi wabah Covid-19. Karena itu, kami bersama tim tidak ingin kebobolan.

‘’Saya minta pemeriksaan dan penjagaan di perketat lagi. Jangan sampai kecolongan,’’  ujar Apriana

Selain itu, Bu Apriana juga berterimakasih kepada semua Tim Siaga Covid-19 Kecamatan Kwadungan yang telah bahu membahu dalam mencegah wabah Covid-19 yang telah melanda di seluruh Indonesia maupun dunia.

‘’Semoga ini menjadi ladang ibadah kita bersama,’’ ucapnya.

Dalam pencegahan ini, sesuai anjuran Bupati juga menghimbau kepada Tim di Posko untuk tetap waspada, terlebih kepada jasa travel yang tidak jujur. Karena ditakutkan, penumpang yang dibawa olehnya berasal dari daerah Pandemi.

‘’Ini yang kita tidak mau dengar. Kita minta mereka lebih jujur. Karena dampaknya cukup berbahaya,’’ katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *